Minggu (tidak) Tenang

Sudah cuku lama gak nge-post. Baru aja tadi nge-post tantangan nulisnya dari mba Jia Effendie. Buat yang Fiction, entar dulu ya!

Ceritanya sih dari tanggal 26 kemarin tuh minggu tenang menjelang UAS. Tapi tetep aja itu minggu bikin gak tenang. Menjelang UAS aja banyak tugas. Salah satunya makul PKn.

Dosennya itu nyuruh aku sama temen sekelasku bikin makalah individu dan referensinya minimal dari empat buku. Gak boleh ngambil referensi dari internet kecuali buat contoh kasus. Baru kali ini deh ke perpus minjem buku lebih dari dua (keliatan banget anak malesnya).

Gak cuma itu. Dosennya juga nyuruh ngerangkum buku paket PKn. SEBUKU GUYS! (capslock jebol)

Masih ada lagi. UAS take home tentang Cross Culture Understanding. Semuanya disuruh bikin video tentang perbedaan budaya Indonesia sama Jerman. Mumet banget deh. Belum cari tempat buat ngambil videonya, belum translete dari bahasa Indonesia ke bahasa Jermannya. Das ist sehr kompliziert!

Ya begitulah hari-hariku di minggu (tidak) tenang yang menurunkan produktivitas nge-post di blog (selain emang lg gak ada jaringan internetnya). Yang sedang merasakannya pun, I know your feel bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s